Rumania Siapkan 85 Beasiswa S1-S3

Republik Rumania, melalui Kementerian Luar Negeri kembali menawarkan beasiswa bagi para pelajar/mahasiswa asing. Jumlah beasiswa yang ditawarkan untuk tahun akademik 2011/2012 ini sebanyak 85 beasiswa untuk program sarjana (S-1) dan pascasarjana (S-2/S-3), sedangkan bahasa pengantarnya adalah Bahasa Rumania.Mau banget kan ? hehehe 😀

Kandidat yang berhak meraih beasiswa ini bakal di seleksi langsung oleh Kementerian Luar Negeri, Kementerian Pendidikan, serta Kementerian Kepemudaan dan Olahraga Republik Rumania.

Kualifikasi kandidat yang bisa meraih beasiswa ini adalah pelajar asing yang bukan berasal dari negara-negera Uni Eropa (UE), juga terbuka lebar bagi pelajar atau mahasiswa dari negara-negara ketiga yang memiliki hubungan budaya atau kerjasama tertentu dengan pemerintah Rumania.

Bagi kandidat yang nggak bisa berbahasa Rumania(termasuk yang posting tulisan nih 😦 sedih banget ! ) bakal diberi kesempatan mempelajari bahasa Rumania terlebih dahulu melalui kelas persiapan.Okelah kalo begitu 😀

Kirimkan berkas aplikasi kepada Kementerian Luar Negeri Romania atau Kementerian Pendidikan Riset, Pemuda dan Olah Raga melalui perwakilan Rumania di Jakarta sebelum 15 April 2011. Informasi selengkapnya kunjungi disini ya atau langsung kesini

Nah…gimana guys ?siapa tahu peluang kita disana kenapa nggak dimanfaatin coba

Sekian dulu yak posting kali ini.

Source : SUARA MERDEKA CETAK

Advertisements

Bijak bijaklah belanja online

Hari gini siapa sih yang nggak pernah yang merasakan belanja online guys apalagi para cewek – cewek yang notabene doyan banget nih yang namanya gaya.

Ckckck ! Yah Bisnis online.Inilah yang kemudian meroket dan menjadi suatu tren baru dikalangan cewek belakangan ini disamping praktis, nggak perlu yang namanya repot-repot ke tempat penjualan alesannya karena males jalan lah,dan nggak perlu buang-buang waktu, tenaga dan uang untuk sekedar pergi ke pusat perbelanjaan. Cukup duduk dan transaksi depan komputer aja Continue reading

Stop makan mie instan mulai sekarang!

Ya…yaa mungkin bagi anak kos hal ini gag mungkin terjadi tapi coba lihat fakta berikut

Sifat yang praktis, mudah didapat dengan harga sangat terjangkau membuat mi instan banyak disukai orang. Tak heran jika mencuatnya polemik bahaya zat Continue reading

Donor darah yukk

Hari ini Senin,1 November 2010 di kampus PSIK UNDIP digelar kegiatan donor darah lhoo…sapa yang mo ikut?

sebenernya pengen ikuuut tapii karena ada tamu yang mengganggu sehingga qw gag bisa cerita disinii(yg cewek cewek pasti dh taug maksudqw kan?hhahaha.Pokoknya itu deh).

Kegiatan kemanusiaan ini emang bener bener mulia guys disamping kita dapet pahala kita juga pasti senang kan kalau bisa membantu orang banyak?cz ingat SETETES DARAH KITA BISA MENYELAMATKAN HIDUP SESEORANG. Continue reading

Pelajari Ukuran Muka untuk Berkerudung Nan Cantik

Pilihan kerudung yang semakin inovatif menyelaraskan busana muslim yang dipakainya pula. Dan Wanita CyberNews pun bagi bagi tips nih guys gimana berkerudung nan cantik dengan mempelajari melalui pemilihan warna dan ukuran muka.Nahh..gimana caranya?check this one out!

1.Sesuaikan dengan dasar busana. Dalam berpenampilan qta harus bisa menyesuaikan warna kerudung dan baju yang kalian akan pakai.  juga bisa lho memilih warna yang sama dengan dasar busana , atau mengambil unsur warna yang ada pada motif busana  jika ingin warna kerudung yang berbeda dengan warna dasar busana. Sebisa mungkin warna yang qita pilih bernuansa lembut. Pilih yang coraknya berada jauh dari muka saat dikenakan. Perlu diingat, jangan abaikan pemilihan warna karena warna akan mempengaruhi pada mood qta lhoo 😀

Perhatikan pula ukuran muka. Jika munggil coba manfaatkan aja kerudung dua warna. Disarankan untuk memakai bentuk kerudung dasar yang diikatkan ditengkuk dalam nuansa warna yang muda seperti krem atau warna pastel ditambahkan dengan paduan bandana yang lebih gelap. Cara ini memberi kesan ukuran muka yang lebih besar. Hindari pemakaian kerudung berwarna gelap karena akan semakin mempersempit area muka.

Jika muka kalian gemuk maka ada dua hal yang dapat dilakukan. Pertama kalian bisa kog memakai kerudung yang diputar diatas kepala yang semakin memanjangkan wajah ke arah atas. Atau kedua, bisa memakai gaya kerudung dasar yang diikat didagu dengan memilih warna yang gelap, untuk menutupi kelebihan volume di sepanjang rahang. Pemilihan warna yang gelap akan terlihat lebih kecil.

Sekian tips dari Qw

Percobaan permen mentos dicampur Coca cola,apa jadinya?

hahahahaha…ada ada aja guys percobaan yang dilakukan oleh anak-anak Brazil ini.Disini anak-anak Brazilmau membuktikan bahayanya minum coca cola dicampur mentos – karena sudah ada anak yang mati karena itu.hmm masih penasaran?
nih qw kasih videonya….
check it out

Senja Utama tertubruk

guys…untuk kesekian kalinya berita seputar kecelakaan kereta api terjadi kembali.Dan kali ini kereta api yang terlibat adalah argo anggrek yang secara tiba-tiba,mak bedunduk, Senja utama(kawatir banged cz bapak tyap berangkat menuju jakarta-semarang pasto naek nih kereta api 😦 )
kecelakaan maut ini nih telah men Continue reading

  • Calendar

    • November 2017
      S M T W T F S
      « Jan    
       1234
      567891011
      12131415161718
      19202122232425
      2627282930  
  • Search